Buka jam 08.00 s/d jam 16.00 , Sabtu, Minggu & Hari Besar Tutup
Tas Seminar Tanpa Batas Info Pemesanan : 0895-1478-0202
Beranda » Artikel Terbaru » Jenis Tas Seminar

Jenis Tas Seminar

Diposting pada 5 Agustus oleh admin_bayu | Dilihat: 27 kali

Jenis tas seminar, apa sajakah? Mari kita bahas. Namun sebelumnya, perlu kita tahu bahwa tas merupakan sebuah produk sandang yang memang sudah melekat pada kehidupan kita sehari-hari. Saat beraktivitas seringkali kita membawa banyak barang sehingga membutuhkan tas untuk membawa barang-barang tersebut. Seperti halnya kegiatan dalam sebuah seminar atau pun suatu event yang membutuhkan souvenir. Yang mana memang seringkali memilih atau membutuhkan produk tas yang mendukung kegiatan tersebut sebagai souvenir atau seminar kit.

jenis tas seminar, Dapatkan Tas Seminar Murah Berkualitas - Tas Sosialisasi Bidang Bakti TNI terbaru MT689

Dapatkan Tas Seminar Murah Berkualitas – Tas Sosialisasi Bidang Bakti TNI terbaru MT689

Apakah Anda pernah mengikuti atau mengamati sebuah acara dalam seminar? Seminar apa pun itu. Mungkin saja sebagian besar orang, termasuk Anda adalah orang yang aktif mengikuti seminar. Apalagi jika memang Anda merupakan seorang pelajar atau mahasiswa. Ya, biasanya acara seminar lebih sering diadakan di lingkungan sekolah atau kampus. Namun tak menutup kemungkinan juga acara seminar dapat pula bertempat di kantor-kantor atau perusahaan besar.

Kenapa kira perlu untuk berpartisipasi dalam sebuah seminar. Karena memang selain ilmu dan keterampilan baru yang akan kita dapatkan. Yang tidak kalah pentingnya, faktanya saat mengikuti seminar Anda juga akan mendapatkan souvenir. Tapi apakah Anda pernah ikut menjadi kepanitiaan dalam membuat acara seminar? Jika pernah, maka Jenis tas yang cocok untuk souvenir seminar, menjadi salah satu hal yang harus Anda pikirkan sebagai panitia acara seminar.

Kalau Anda sering mengadakan acara seminar, diklat, pelatihan di perusahaannya atau bahkan bertugas sebagai seorang yang menjadi penanggung jawab pasti sering mengalami kebingungan dalam memilih barang apa yang cocok untuk para peserta seminar sebagai souvenir acara seminar tersebut. Tentu saja pemilihan barang untuk souvenir tidak bisa sembarangan karena walaupun diberikan secara cuma-cuma, tetapi souvenir seminar merupakan barang yang diberikan untuk kenang-kenangan agar acara tersebut berkesan. Pastinya tas seminar murah namun berkualitas.

Jenis Tas Seminar Konveksi Tas Seminar Murah Berkualitas

Saat ini banyak vendor-vendor yang menyediakan jasa produksi tas untuk souvenir perusahaan dengan fasilitas gratis logo perusahaan.

Tas merupakan salah satu souvenir yang bisa Anda dapatkan ketika mengikuti acara seminar. Selain sebagai souvenir pemberian tas saat acara seminar juga dapat memudahkan Anda untuk menyimpan barang-barang bawaan Anda saat seminar berlangsung. Maka dari itu, sebaiknya para panitia seminar dapat memberikan tas yang dapat digunakan dan berfungsi dengan baik saat seminar berlangsung dan saat seminar sudah selesai.

Ya, biasanya tas seminar dapat digunakan kembali meskipun acara seminar sudah selesai. Nah, bagi Anda yang merupakan panitia dari sebuah acara seminar, dan sedang mencari jenis tas yang tepat untuk acara seminar Anda, pada ulasan kali ini akan membahas mengenai beberapa jenis tas cocok untuk souvenir seminar.

jenis tas seminar, Tas Seminar Blacu Batik Custom MT608,

Namun, berdasarkan data dari kebanyakan penanggung jawab acara seminar baik itu seminar perusahaan maupun instansi, mereka lebih memilih Tas untuk dijadikan souvenir seminar.
Mereka lebih memilih tas souvenir seminar untuk diberikan kepada peserta dengan banyak mempertimbangkan kelebihan yang didapat, diantaranya :

1. Berguna Untuk Kepentingan Sehari-hari dalam Bekerja
Tas merupakan barang yang bisa mereka gunakan kembali untuk bekerja maupun beraktifitas lainnya, sehingga dengan memilih tas sebagai souvenir seminar perusahaan, itu berarti perusahaan telah ikut menunjang keperluan peserta dalam bekerja.

2. Mendukung Acara yang Dilangsungkan
Tas yang diberikan kepada peserta seminar, tentu saja bisa digunakan kembali untuk acara seminar itu sendiri, tentunya itu sangat membantu peserta dalam menyimpan semua perlengkapannya semasa acara berlangsung.

3. Promosi Perusahaan
Tas yang dijadikan souvenir perusahaan baiknya jangan hanya tas polos saja, tetapi dilabeli dengan logo perusahaan. Jadi selain untuk menunjang kebutuhan para peserta, souvenir perusahaan juga bisa dijadikan bahan promo branding perusahaan itu sendiri dengan logonya terpasang pada tas souvenir.

Dalam pemilihan Jenis Tas Seminar Konveksi Tas Seminar Murah Berkualitas. Ada berbagai pilihan jenis tas yang bisa Anda pilih untuk acara seminar Anda. Maka dari itu tak usah pusing mencari ide tas untuk acara seminar Anda. Lalu Jenis tas apa yang cocok untuk dijadikan Souvenir Perusahaan? Banyak model-model tas yang cocok untuk dijadikan souvenir seminar perusahaan yang selain menunjang acara juga cocok untuk kebutuhan sehari-sehari para peserta. Langsung saja simak beberapa jenis tas yang cocok untuk souvenir seminar Anda berikut ini.

1. Tas Seminar Ransel

Tas ransel menjadi salah satu tas yang bisa Anda gunakan untuk souvenir seminar Anda. Ya, tas ini biasanya dibuat dengan bahan yang kuat dan lebih banyak ini, menjadikan tas ransel dapat bertahan lebih lama dan tentunya tetap kuat meskipun digunakan untuk membawa barang-barang yang banyak dan cukup berat. Dengan demikian tak heran jika tas ransel memiliki harga yang lebih mahal jika dibanding dengan tas lainnya.

tas sekolah anak tk tasseminarmurah.com

Tas ransel biasa disebut dengan backpack, yang artinya tas punggung. Tas backpack awalnya menggunakan sistem serut atau tali, karena backpack pada zaman dulu adalah suatu benda yang menampung barang dan dibawa di punggung. Tas backpack sekarang ini lebih dikenal dengan jenis tas punggung yang memakai penutup resleting.

Tas backpack adalah jenis tas yang paling populer digunakan di dunia. Tas dipakai di punggung dengan cara digendong. Seiring perkembangan jaman tas backpack mengalami perkembangan dan memiliki banyak spesialisasi seperti tas untuk naik gungung, tas untuk sekolah, untuk membawa laptop, untuk traveling dan berbagai keperluan lainnya.

tas seminar ransel tasseminarmurah.com

Maka dari itu jika Anda ingin menggunakan tas ransel sebagai souvenir seminar Anda, tentunya Anda harus menyiapkan anggaran yang cukup banyak, terlebih lagi jika target peserta seminar cukup banyak, maka anggaran pun akan semakin banyak. Tak heran jika biasanya hanya acara seminar besar yang menggunakan tas ransel sebagai souvenir seminarnya.

2. Tas Seminar Selempang

Selain tas ransel, tas selempang juga sering sekali di temukan di acara seminar sebagai souvenir seminar. Tas selempang biasanya ada yang berukuran kecil, dan ada juga yang berukuran lumayan besar, dengan satu tali panjang. Penggunaannya dengan cara diselempang inilah yang menjadikan tas ini dinamai tas selempang. Dengan diselempang, penggunaan tas selempang juga lebih praktis dan mudah.

Grosir tas selempang pria - Tas Haji Orange Banyumas MS805

Grosir tas selempang pria – Tas Haji Orange Banyumas MS805

Tas ini memang memiliki bentuk paling kecil dibandingkan dengan tas pria model lainnya. Ciri khas tas selempang pria adalah memiliki tali panjang yang digunakan untuk melintang di dada sehingga menempatkan bagian tas tersebut di samping atau di punggung si pemakai tas.

Grosir tas selempang pria - Tas Seminar Murah Hitam Bappeda MS806

Grosir tas selempang pria – Tas Seminar Murah Hitam Bappeda MS806

Atau kita kenal dengan istilah Sling Bag. Yang memang merupakan tas selempang kecil atau sling bag populer karena bentuknya yang kecil. Tas cocok untuk kegiatan sehari-hari dan dapat memberikan kesan simpel.

Konveksi pembuatan tas selempang - Tas Seminar Murah Hitam Abu-abu MS814

Konveksi pembuatan tas selempang – Tas Seminar Murah Hitam Abu-abu MS814

Atau bisa juga Messenger bag merupakan tas selempang yang paling klasik. Jika dipakai untuk beraktivitas di kantor tas ini akan memberikan kesan yang lebih formal. Cara pemakaian tas ini adalah dengan diselempangkan di pundak secara menyilang melewati tubuh. Nah, jenis yang ini juga nggak kalah sering seliweran di sekitar kita. Biasanya yang pakai anak muda, anak sekolahan yang lagi kursus, atau anak kuliahan. Iye, ini tas selempang. Biar keren, kita panggil messenger bag. Asal usulnya tentu saja dari tas yang digunakan para kurir dan pak pos jaman dulu mengirim surat. Rupa-rupa messenger bag sering kali casual dengan satu strap alias tali yang panjang. Bedanya sama satchel adalah satchel punya pegangan kecil di bagian atasnya.

Faktanya tas selempang juga memiliki nama-nama atau penyebutan yang lain. Misalnya Crossbody bag adalah tas kecil yang sempurna untuk kegunaan sehari-hari karena cukup untuk memuat kebutuhan pribadimu saat mobilitas sehari-hari (dompet kamu, hp kamu, makeup, dan kunci-kunci). Crossbody backpack adalah salah satu variasi dari tas selempang dimana bentuknya lebih kecil.

Tempat pemesanan tas selempang pria - Tas Seminar Murah Hitam SENKOM MS824

Tempat pemesanan tas selempang pria – Tas Seminar Murah Hitam SENKOM MS824

Cara penggunaannya adalah diselempangkan menyilang tubuh dengan posisi tas di depan atau di belakang badan. Biasanya, crossbody bag yang sering dimiliki adalah warna-warna netral, namun tas kamu bisa juga menjadi?pop of color?dari outfit of the day kamu. Tas crossbody backpack sangat cocok digunakan di tempat umum. Posisinya yang dapat diletakkan di depan badan membuat barang-barang menjadi lebih aman karena selalu terlihat oleh mata.

Dan lagi penamaan tas selempang untuk para wanita adalah Hobo Bag. Pasti banyak yang belum tahu nama tas ini, padahal dia sering muncul dan bertengger di bawah pundak cewek-cewek. Tas ini memiliki ciri khas bagian atas berbentuk bulan sabit alias melengkung, dengan ukuran sedang sampai besar. Cakep ya? Emang. asal usul Hobo Bag terinspirasi dari para tunawisma gak punya rumah yang suka bawa-bawa barang di buntelan.

Penjahit tas selempang wanita - Tas Seminar Murah MS856

Penjahit tas selempang wanita – Tas Seminar Murah MS856

Maka tak heran jika tas ini juga sering dijadikan sebagai souvenir untuk acara seminar. Tas ini pun bisa digunakan kembali setelah acara seminar selesai, jadi pasti peserta seminar pun akan senang jika mendapatkan tas yang dapat selalu bermanfaat meski acara seminar telah usai. Bagaimana apakah Anda tertarik menggunakan tas selempang untuk souvenir seminar Anda?

3. Tas Seminar Jinjing

tas jinjing menjadi salah satu tas yang sangat simple tapi tetap bisa membawa berbagai barang bawaan Anda, meskipun tak akan sebanyak tas ransel atau tas selempang. Tetapi tas jinjing atau totebag sekarang ini banyak sekali diminati oleh berbagai orang. Sebab meskipun modelnya yang simpel, tas jinjing tetap bisa membuat penampilan Anda tetap menarik.

Grosir Tas Seminar Kit Terpercaya - Tas Seminar Jinjing Pink Cream BNN MT790

Grosir Tas Seminar Kit Terpercaya – Tas Seminar Jinjing Pink Cream BNN MT790

Tote bag sering digunakan untuk tampilan classy pada gaya semi formal. Tas dipakai dengan cara dijinjing dengan tangan. Tas memiliki kapasitas yang besar sehingga dapat memuat berbagai keperluan. Tas paling favorit di kalangan kaum males. Emaap. Soalnya tas ini sering banget digunakan untuk membawa barang bawaan seabrek dan biasanya jarang memiliki sekat khusus. Ukurannya cenderung besar dengan tali pegangan yang pendek. Kalau mau dibisnisin, coba bikin jasa sablon tote bag kanvas deh. Istilah lain dari tote bag adalah shopping bag.

Konveksi Tas Seminar Kit Berkualitas - Tas Seminar Jinjing Cream Ungu MT815

Konveksi Tas Seminar Kit Berkualitas – Tas Seminar Jinjing Cream Ungu MT815

Tas Goodie bag merupakan tas yang dapat digunakan sebagai pengganti kantong plastik. Bahan tas goodiebag dapat terbuat dari bahan kanvas, blacu, spunbond dan bahan-bahan lainnya.

Konveksi Tas Seminar Kit Harga terbaik - Tas Seminar Jinjing Cream Ungu Garis 2 MT816

Konveksi Tas Seminar Kit Harga terbaik – Tas Seminar Jinjing Cream Ungu Garis 2 MT816

Maka dari itu, sebagai panitia seminar, tak ada salahnya jika Anda menggunakan tas jinjing sebagai souvenir seminar Anda. Tas jinjing juga dapat digunakan kembali meskipun acara seminar telah usai, seperti menggunakan tas jinjing sebagai tas tambahan untuk membawa barang bawaan yang tak muat ditaruh di tas utama.

4. Tas Seminar Laptop

Tas laptop juga menjadi Jenis tas yang cocok untuk souvenir seminar. Tak jarang para peserta seminar membawa laptop mereka masing-masing, dengan begitu tas laptop jelas akan lebih bermanfaat, terlebih jika memang seminar yang Anda adakan memang mengharuskan para peserta untuk membawa laptop. Tak hanya untuk membawa laptop, tas laptop juga bisa digunakan untuk membawa buku catatan, dan bahkan bisa saja untuk menyimpan dompet atau ponsel bagi para penggunanya.

Paket Tas Diklat - Tas Laptop Biru Sablon 2 tempat Balikpapan ML973

Paket Tas Diklat – Tas Laptop Biru Sablon 2 tempat Balikpapan ML973

Laptop memiliki berat yang cukup berat, maka dari itu memang lebih baik membawa laptop dengan menggunakan tas khusus laptop. Tas khusus laptop jelas akan memudahkan penggunanya dalam membawa laptop dan laptop pun akan terlindungi. Jadi tak ada salahnya memilih tas laptop sebagai souvenir seminar Anda.

5. Tas Seminar Serut

Jika memang Anda tak memiliki anggaran yang cukup untuk acara seminar Anda, maka Anda bisa saja menggunakan tas serut sebagai souvenir acara seminar Anda. Ya, tas serut memang identik dengan harganya yang terjangkau, sebab tas serut tak menggunakan banyak bahan dan material bahan pun tak begitu tebal.

Tas Gendong Serut Hitam Cocok untuk acara Seminar Pelatihan MD406

Tas Gendong Serut Hitam Cocok untuk acara Seminar Pelatihan MD406

Hal ini tentunya bisa menjadi jalan keluar Anda yang memang sedang menekan anggaran seminar agar tak mengeluarkan banyak uang. Meskipun harga tas serut relatif murah, tetapi tetap saja tas serut dapat berfungsi dengan baik. Ya, tas serut tetap bisa menyimpan barang-barang bawaan penggunanya dengan baik, asal berat barang bawaan tak terlalu berlebihan. Sama seperti tas jinjing, tas serut bisa juga dijadikan tas tambahan.

pouch bag ugm MP707 harga konveksi dengan tali serut

pouch bag ugm MP707 harga konveksi dengan tali serut

6. Tas Seminar Pouch

Tas pouch adalah tas kecil yang digunakan untuk menyimpan barang-barang kecil untuk kegiatan sehari-hari atau kegiatan formal di kantor. Bentuknya yang kecil dan fleksibel membuat tas ini cocok untuk menyimpan gadget, smartphone, alat tulis, buku sampai kosmetik.

tas seminar murah pouch bag babul umrah MP720

tas seminar murah pouch bag babul umrah MP720

Ini jenis tas paling umum dan yang paling awal kita kenal. Dari SD kalo nggak salah. Backpack atau yang lebih kita kenal dengan ransel adalah jenis tas yang memiliki dua tali penyangga dan digunakan dengan cara digendong di bahu. Jadi kalo ada yang pake backpack tapi ditenteng, keplakin.

pouch bag red custom souvenir murah tas seminar MP760

pouch bag red custom souvenir murah tas seminar MP760

Tas pouch juga bisa saja Anda jadikan sebagai souvenir acara seminar Anda. Tas pouch ini biasanya hanya berukuran kecil, dan hanya muat untuk menyimpan buku catatan kecil dan alat tulis saja. Tapi tetap saja tas ini akan tetap bermanfaat bagi para penggunanya, sebab tas ini bisa digunakan untuk menyimpan benda-benda lainnya yang ukurannya kecil seperti jam tangan, ponsel, charger ponsel, dan sebagainya.

tas seminar kesehatan souvenir murah pouch bag PMI MP764

tas seminar kesehatan souvenir murah pouch bag PMI MP764

desain tas seminar PMI souvenir pouch bag MP765

desain tas seminar PMI souvenir pouch bag MP765

Dengan menggunakan tas pouch pun barang bawaan yang berukuran kecil akan lebih mudah ditemukan saat disimpan di dalam tas utama. Ya, tas pouch bisa dijadikan sebagai tas tambahan dan disimpan di dalam tas utama yang ukurannya lebih besar. Dengan ukurannya yang kecil, tas pouch juga biasanya memiliki harga yang lebih murah dibanding dengan tas-tas lainya.

JASA KONVEKSI TAS SEMINAR

Itulah berbagai Jenis tas yang cocok untuk souvenir seminar. Jangan lupa juga sesuaikan jenis atau model tas seminar dengan anggaran yang Anda miliki. Sebab harga tas seminar bergantung dengan jenis tas, bahan atau material yang digunakan untuk membuat tas, serta banyaknya bahan yang digunakan untuk membuat tas.

Semakin bagus bahan dan semakin banyak bahan yang digunakan dalam membuat tas seminar Anda, maka harganya pun akan semakin mahal. Jasa konveksi bisa menjadi pilihan Anda untuk membuat tas seminar yang berkualitas. Bahan dari kain blacu seperti tas blacu, tas spunbond, tas kanvas dan masih banyak lagi.

Penasaran Dengan Tas Seminar Murah ?

Kami menyediakan paket seminar dengan rentang harga mulai dari Rp 7000,- hingga Rp 150.000,- Segera klik link berikut ini untuk informasi lebih lanjut Seminar Kit Murah Terlengkap. Penawaran yang sangat menarik bukan? Tunggu apalagi, segera hubungi perusahaan kami untuk mendapatkan paket seminar murah dan terlengkap sesuai kebutuhan Anda. Tentunya Anda tidak ingin mengecewakan peserta seminar Anda bukan? Jangan biarkan seminar Anda menjadi kurang berkesan hanya karena salah memilih penyedia paket seminar kit.

: tasseminarmurah.com-tas-seminar-terbaik-dan-terpercaya.png

Pemesanan dapat dilakukan secara online dan offline. Segera hubungi kami di : 089514780202

 

Bagikan informasi tentang Jenis Tas Seminar kepada teman atau kerabat Anda.

Jenis Tas Seminar | Refine Konveksi Tas Seminar Murah

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR